Sabtu, 31 Desember 2011

Mengaktifkan CGI menggunakan XAMPP untuk Mac OS X


ni peryanyaan dari kawan saya saya coba jawab mohon maaf gan jika da kesalahan dalam penuisan nya
saya ditanyai ma sesorang kawan
Apakah ada yang berpengalaman di XAMPP memungkinkan menggunakan CGI untuk Mac OS X? Saya ingin menggunakan perl untuk mengeksekusi script dari cgi-bin /. Setelah membaca on-line manual, bertanya-tanya, dan membaca on-line manual lagi, server masih memberikan saya:

Kesalahan kurang lebih 403 Akses dilarang! Anda tidak memiliki izin untuk mengakses objek yang diminta. Hal ini baik dibaca-dilindungi atau tidak dapat dibaca oleh server.

Yang jelas memberitahu saya ini adalah masalah perizinan.

Saya percaya izin saya benar:

Dalam cgi-bin /

-Rwxr-xr-x 1 admin akar 43 Januari 28 07:06 form_query.pl

Dalam error_log ini:

di error_log: Pilihan ExecCGI mati dalam direktori / Applications / XAMPP / xamppfiles / cgi-bin / form_query.pl

Jadi, aku pergi ke httpd.conf untuk mengaktifkan ExecCGI pada:

Baris dari file httpd.conf:

ScriptAliasMatch ^ / cgi-bin /((?!(? i: WebObjects )).*$) "/ Library / WebServe
+ R / CGI-executables / $ 1 "
[Download]
(Yang terlihat lucu, btw, tapi aku belum berubah itu ...

AddHandler cgi-script cgi.. Pl
# "/ Library / WebServer / CGI-executables" harus diubah menjadi apapun y
+ Kami ScriptAliased
# Direktori CGI ada, jika Anda memiliki dikonfigurasi.
#

Tidak ada AllowOverride
Pilihan ExecCGI
Orde memungkinkan, menyangkal
Memungkinkan dari semua

[Download]
Itu tidak bekerja, jadi saya mencoba memungkinkan CGI di direktori cgi saya bahwa file executable di:


Tidak ada AllowOverride
FollowSymLinks MultiViews Pilihan Indeks ExecCGI
Orde memungkinkan, menyangkal
Memungkinkan dari semua

[Download]
Tapi masih error 403 terus berlanjut

Mungkinkah masalah di sini? Ketika menelepon ls-l di direktori XAMPP:

drwxr-xr-x 3 user admin 102 Agustus 16 07:35 XAMPP Control.app
lrwxr-xr-x 1 user admin 18 September 27 09:49 cgi-bin -> xamppfiles / cgi
+-Bin
lrwxr-xr-x @ 1 user admin 14 September 27 09:49 dll -> xamppfiles / etc
lrwxr-xr-x 1 user admin 17 September 27 09:49 htdocs -> xamppfiles / htdo
+ Cs
lrwxr-xr-x @ 1 user admin 15 September 27 09:49 log -> xamppfiles / log
drwxr-xr-x @ 23 admin akar 782 16 Agustus 07:36 xamppfiles
[Download]
Apakah ada masalah dengan symlink? Setiap bantuan akan sangat dihargai.

Saya menjalankan Mac OS X 10.5.7, dengan XAMPP untuk Mac OS X (Apache 2.0, Perl5, mod_perl 2.0.4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman